Sabtu, 11 Oktober 2014

diary depresiku

hari yang penuh harapan

hari ini kumulai kegiatan ku dengan membersihkan diri dari kotoran yang menempel di tubuhku (mandi)
setelah kupikir pikir apa yang aku inginkan hari itu hanya ingin bertemu dengan seseorang yang saat ini berharga bagiku sebut saja dia bernama NIA . tapi, kenyataannya dia tidak mungkin ku temui untuk kali ini. jadi kuputuskan untuk bersilaturahmi ke zsabahat karib ku di sekolah sd karena sekarang aku sudah menginjak bangku smp di sekolah. kegiatanku tidak banyak bersama mereka tapi hanya ada satu hal yang berkesan yaitu saat dimana mereka dan aku ngaliwet. sungguh jarang jarang gua kaya gini tapi ga papalah lagian waktu itu gua ga ada kerjaan plus buat ngilangit rasa rindu gua ke orang tadi yang gua ceritain di atas .
untuk besok hari gua cuman berharap semoga dia bisa nemenin gua walau hanya lewat chatting di medsos ..
itu mungkin buat hari ini ..
thank's for you readers ...

pagi yang cerah 

kuawali hari ini dengan lari pagi

perasaan gue kali ini berbeda dari sebelumnya. aneh tapi gimana ya susah dijelasin terkadang segala sesuatu yang kulakuin hari ini itu rame tapi terkadang itu malah bikin gua pusing. anehkan? pagi tadi gua baru aja lari ama temen sd dulu ke sekitar kampung gua awalnya gua gak mau tapi demi persahabatan gua ikut aja dari pada bosen di rumah.
lagi lari gua baru nyadar kalo gua tuh jarang lari plus sering merokok jadinya deh di jalan gua malah keteteran nafas . sori buat yang udah ngelarang gua buat ngerokok soalnya gua udah nyoba nahan tapi temen gua banyak yang nawarin mulu . ya apa boleh buat ..hehe
harapan gua hari kemaren ternyata terkabul, thank's god kau telah kabulkan doa ku ..
tapi ada satu hal yang kurang , ada temen gua yang hari ini mungkin kesepian di pondok ,
karena gua pulang biasanya yang nemenin dia buat curcol itu gue tapi guenya malah pulang yo wess apa boleh buat.. sorry friend.
ada sebuah hikmah dari apa yang aku jalani hari ini bahwa "berusahalah terus dan jangan putus asa. karena tuhan tak menilai hasil tapi berapa besar usaha yang kita lakukan " mungkin akan lebih banyak lagi kata motivasi yang akan gua post jadi ttinggal nunggu aja..


malem ini agak ragu

readers... malam ini gua lagi ada di warnet di daerah pondok gua . gua ngetasa malem ini itu lebih deg degan dari yg kematen soalnya malem ini bisa aja hidup dan mati gua di pertaruhin
ngeri banget ya sob..., rasanya gua mending ga balik lagi ke pondok deh , tapi udah terlanjut pamitan sama bokap di rumah ya terpaksa gua harus nerima apa adanya...
semoga kalian ga niru apa yang gua lakuin khususnya bagi para readers yg mondok..
semoga jadi perhatian...,

seminggu tanpa mu

readers, sebelumnya maaf gua seminggu kemaren gak bisa nemenin kalian
karena gua kemaren  di pondok wajarlah namanya juga penjara suci.. tau gak gan?
seminggu kemaren sungguh apes bagi gue bahkan bisa dibilang gue kena terus kalo ada tang namanya hukuman , nyebelin..
hari itu hari senin pertama gue masuk ke pondok gue ikut upacara tapi dengan pakaian gua yang tak sesuai dengan ketentuan alias tanpa atribut jadi gua di hukum deh..

hari selanjutnya gua kena lagi tuh karena gak pake peci pas waktu solat sial kata gue..
hari selanjutnya lagi gue kena lagi eh, kali ini gua masbuk plus baju yang gua kenain gk sesuai ama jadwal ..apess gua..

kirai gua hari selanjutnya gk bakal kena eh kebagian lagigua ketahuan gk ikut percakapan harian atau gua sebut muhadatsah.. apess lgi apess lgi gumam gue..
eh hari jum'at tuh kirain gua gak bakal di hukum eh ternyata si brewok ngeliat gua solat jum'at gak pake peci sialan .. gua di suruh jalan bebek tuh 2 puter padahal peci gua ada di kamar tapi gua iseng gk di pake tuh peci jadi gua gini deh keringetan kaya yang abis olahraga berat aja.. tapi syukur deh semua yang gua alamin di atas tadi gak gua rasain soalnya gua tiap hari selalu bisa ngeliat wajah si DIA yang selalu nungguin gua di belakang kamarnya..
makasih ya udah mau nungguin aku.. <3 untuk temen main gua sebut saja nidzar makasih loe selalu ngajak gue kalo mau main ke lampu merah tiap malem..
dan untuk kalian yang udah mau nungguin plus baca artikel gua ini thank's verry much karena lu semua gua gk bakal bosan buat ceritain semua yang gua alami walau gk sesering yang kalian inginkan ...
than'k for today.. :)

Mukhoyyam tarbawi

kali ini gue bersama teman teman seperjuangan dan teman se ma'had berangkat ke karapyak buat MT3 alhamdulillah kami semua bisa berangkat kesana walau ada di antara kami yang mengalami cedera bahkan hampir saja tidak bisa melanjutkan perjalanan itu semua dapat si atasi walau ada sedikit push up atau banding kah tapi itu lah nilai dari MT3 ini. ada beberapa hal yang bisa gue ambil dari agenda gue kali ini
  • ada ukhuwah/solidaritas
  • kedisiplinan
  • ketaatan
  • kekuatan
  • keahlian 
sebenernya masih banyak sih tapi hanya segitu yang gue mau ungkapin ke kalian semua
sebelumnya ane minta kepada seseorang yang mungkin kemaren gue kurang merhatiin dia .
"maaf ya mungkin gue kurang merhatiin loe. terus gua juga jarang senyum malahan cuek di depan loe. tapi tenang aja hati gue gk bakalan berkurang untuk loe, walau banyak yang deket ama gue tapi hanya loe yang punya hati  gue seutuhnya, " juga pesan gue untuknya
"kamu harus jaga pola makan .soalnya kemaren aku lihat kamu itu aga cabby aku kurang suka tapi kalau emang itu yang kamu mau ya terserah aja deh . mungkin kamu juga paham apa yang aku mau." untuk semua nya congratulation kita telah melaui semuanya dengan sukses dan jangan lupa semboyan kita "WANTB BWTTBTB ( We Are Not The Best But We Try To Be The Best)" bye...see you all later

problema al kautsar

 halo friends....
kali ini gue mau cerita tentang pondok dimana gue menuntut ilmu
tapi ini tepatnya bukannya cerita tapi gua pengen ungkapin perasaan gua
yang dari dulu gua simpan dalam dalam 
gua aneh ketika gua pertama kali masuk sekolah ini biar lebih teratur ini yang gua alamin setahun pertama gua di pondok
  • gua ngalamin MOPD waktu itu gua merasa biasa ajha tapi itu jadi kenangan yang mungkin bisa jadi kenangan baik bagi gua
  • gua ngalamin yang namanya acara osis sebut ajha panggung ramadhan jujur ajha waktu itu gua masih culun alias masih ga tau apa apa (polos) waktu itu gua masih liqo nya ust. hendra dan temen" gua waktu itu masih ada diantaranya ada nuha, fauzin, hilmi, maulana, reza pokonya ini kali pertam gua tau yang namanya liqo + ikutan acara osis
  • gua ngalamin acara acra lainnya ada laskar pahlawan, mts with art, ada juga gk tau lupa lagi namanya yang jelas ini itu berasa beda dari yang dulu gua pernah tau gua kembali terwarnai akan segala yang ada di sekolah gua
  • gua kali ini ikutan yang namanya kultum, muhadhoroh, dan juga ssb tapi ini semua ku awali dengan rasa gugup dan malu karena itu gua selalu PPS kalo kebagian jadwal KLTM sma MHDRH
  • gua ngalamin yang namanya eskul pramuka, bsmr, malkapala dan pelantikannya
  • hal yang paling berkesan bagi gua yaitu ekspedisi Gunung Galunggung 2 disini solidaritas antar anggota terasa banget gua gak tau tahun pertama ini gua gk pernah kenal dan tau menau soal cwe alias akhwat kalo orang di pondok gua bilang pokonya hidup gua itu penuh dengan kesetiaan pada perintah sang murobbi dan juga kerajinan dalam ibadah dan belajar (jujur aja)
  • kesimpulan taun pertama gua belum mengenal diri gua dan juga sekolah gua dengan menyeluruh artinya gua itu masih menikmati tanpa menghayati atau istilah lainnya mengtadaburi pondok ini
itu pengalaman gua di tahu pertama tahun berikutnya tunggu aja karena kali ini gua males banget ngetik sorry ya ...
yang jelas tahun kedua inilah awal dari cinta, friend ship, conflik, dan juga benci 
tunggu cerita gua selanjutnya hanya di sini pastinya
TO BE CONTINUED 

9 komentar:

gk komen gk seru